Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Tanpa Pulsa

Perpanjang Masa Aktif No. HP Axis - Assalamualaikum Wr.Wb, berjumpa lagi dengan saya di blog ini. Pada kesempatan hari ini, saya akan memberikan sedikit tutorial yang mungkin bisa jadi bermanfaat untuk kamu. Tapi, tutorial ini hanya untuk pengguna axis saja, karena tidak bisa jika dicoba dengan menggunakan kartu lain.

Tentang Axis: Axis merupakan salah satu produk telekomunikasi yang berasal dari XL Axiata. Kedua produk ini masih memiliki jaringan yang sama, atau bisa disimpulkan bahwa Axis adalah adik dari Xl Axiata karena keduanya masih satu jaringan. Layaknya seperti xl axiata, axis juga menyediakan banyak paket lengkap dengan harga yang sangat pas dikantong. Selain itu, axis juga mempunyai bonus internetan yang bisa kamu ambil setiap minggunya. Jika kamu masih pertama kalinya menggunakan Sim Card Axis, kamu tidak usah heran jika merasakan kualitas sinyal yang tidak stabil seperti yang lainnya. Pasalnya, axis ini menggunakan jaringan dari xl axita, maka secara otomatis akan mengikuti sinyal dari xl axiata.


Berbicara soal bonus dari axis, kamu juga bisa menambah masa aktif kartu dengan menggunakan bonus gratis yang telah disediakan oleh axis. Jadi, kamu tidak harus bersusah payah lagi untuk menambah masa aktif dengan cara mengisi pulsa dan membeli kouta internetan. Jika ada yang gratis, kenapa harus coba yang bayar? Nah, berikut ini adalah tutorial untuk mendapatkan bonus masa aktif dari axis, silahkan simak dengan baik.

Cara Menambah Masa Aktif Nomor Axis

1. Pertama silahkan download dan install apikasi Axisnet di Play Store.

2. Buka aplikasinya, dan buatlah akun baru dengan menggunakan nomer axis yang kamu gunakan.

3. Setelah itu, kamu akan di bawa langsung untuk melihat tampilan home pada aplikasi tersebut, hal ini menandakan pembuatan akun telah berhasil.

4. Untuk mengambil bonus masa aktifnya, silahkan ketuk icon axis yang bertuliskan Lainnya.

5. Pada halaman yang selanjutnya, kamu akan di perlihatkan dengan tingkat level yang kamu duduki sekarang ini. Maksudnya, level tersebut adalah lamanya penggunaan, dan dari sejak kapan kamu menggunakan axis.

6. Selanjutnya silahkan ketuk tombol ALFETIME REWARD untuk mengambil hadiah tingkat level kamu.

7. Karena disini saya sudah menggunakan axis dari tahun 13 November 2018, maka yang saya dapatkan adalah Level Senior. Jika kamu adalah pengguna baru, mungkin level yang akan kamu dapatkan adalah Junior.

8. Selanjutnya silahkan geser layar android kamu kebawah, sampai kamu menemukan bacaan yang bertuliskan Perpanjang Masa Aktif No. HP

9. Jika kamu sudah menemukannya, maka langsung ketuk saja tombol tersebut untuk mengambil bonusnya. Dan jika muncul popup pemberitahuan, silahkan langsung pilih ya.

10. Secara otomatis masa aktif kartu sim kamu akan bertambah sesuai bonus level yang telah di berikan oleh axis.

Jadi itu tadi adalah cara menambah masa aktif kartu axis tanpa menggunakan pulsa, tutorial ini juga berguna untuk menghilangkan masa tenggang. Terima kasih karena telah membaca artikel ini, semoga bisa membantu kalian semua. Selamat mencoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

Post a Comment for "Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Tanpa Pulsa"