Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Video CocoFun Tanpa Tulisan Watermark

ANONIMINDO.NET - Cocofun merupakan aplikasi penyedia video lucu dan seru berbasis android. Hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah mengenal aplikasi ini dengan sangat baik, terutama dikalangan para anak muda. Untuk kegunaan video sosial media seperti facebook, instagram, dan youtube, cocofun adalah aplikasi terbaik yang wajib untuk Anda gunakan. Tidak hanya itu, banyak juga diantara mereka yang menjadikan video cocofun untuk keperluan story whatsapp. Menonton video di cocofun juga bisa menghilangkan stres, karena di dalamnya terdapat banyak sekali video lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Pokoknya, aplikasi ini memang sangat mantul bosku.

Cocofun juga menyediakan video musik dari berbagai sumber, misalnya seperti tiktok, like dan lain-lain. Jadi, tak heran jika aplikasi ini terkenal dikalangan para anak muda. Dengan hadirnya cocofun, banyak para konten kreator yang mengakui bahwa pekerjaannya telah dimudahkan dengan aplikasi tersebut. Tidak usah repot-repot lagi untuk mencari video sana-sini, karena cocofun sudah menyediakan kebutuhan mereka. Cukup download saja video lucu sebanyak-banyaknya, terus barulah disatukan lewat aplikasi kinemaster. Sayangnya, terdapat sedikit tulisan yang mengganggu pengelihatan di video cocofun. Tulisan tersebut adalah logo atau watermark yang bergerak keatas dan kebawah, pokoknya sangat mengganggu sekali sobat. Karena adanya wm tersebut, orang-orang akan mengetahui bahwa video yang kita ambil berasal dari cocofun, alias nyolong karya orang. Belum lagi dengan tambahan watermark diakhir videonya, itu ukurannya sangat besar sekali sobat.


Kalau dipikir-pikir memang wajar jika mereka menempatkan watermark pada videonya, karena itu adalah taktik agar penonton meng-install aplikasi mereka. Jika para penonton kita sudah beralih ke cocofun, terus siapa yang mau menonton video kita? Akibatnya, hasil video yang kita edit akan menjadi sepi. Nah, hal inilah yang harus kamu cegah dengan cara menghapus watermark tersebut. Jangan asal download, karena ada tehnik khusus yang wajib kamu terapkan terlebih dahulu. Dengan menggunakan tehnik tersebut, maka tulisan cocofun yang membandel akan menghilang secara otomatis. Tapi, bagaimanakah caranya? Gampang sekali sobat, karena saya sudah menyediakan tutorialnya pada postingan ini.

Watermark, logo, atau wm biasanya dikenal dengan kata Tanda Air jika diartikan kedalam bahasa Indonesia. Nah, berikut ini adalah sedikit trik khusus untuk mendownload video di cocofun tanpa harus menyalin icon cocofun-nya.

Cara Download Video CocoFun Tanpa Ada Tulisan CocoFun

1. Silahkan buka aplikasi CocoFun Anda.

2. Kemudian login atau daftar jika Anda belum memiliki akun.

3. Jika proses login berhasil, Anda akan diarahkan pada halaman awal Cocofun.

4. Setelah itu, silahkan cari dan putar sampai selesai salah satu video yang Anda inginkan.

5. Kemudian buka File Manager di android Anda, dan carilah sebuah folder yang bernama Android.

6. Selanjutnya buka folder data cocofun yang ditandai dengan nama sg.cocofun.

7. Jika terdapat dua buah folder, silahkan Anda pilih yang bernama files.

8. Terdapat lagi dua buah folder yang bernama cocofun_image dan video. Karena kita ingin mengambil video, maka yang harus dipilih adalah folder video.

9. Pada folder tersebut, Anda akan melihat semua akses video yang pernah Anda tonton di cocofun. Jadi, pastikan bahwa video yang Anda inginkan sudah di putar sampai selesai.

10. Silahkan cari video yang Anda tonton sebelumnya, dan ubah format video tersebut menjadi mp4.

11. Jika sudah, maka tulisan cocofun pada video akan langsung terhapus secara otomatis. Jika masih merasa ragu, Anda boleh melihat video tersebut secara langsung.

Jadi itulah cara menghapus watermark di video cocofun, semoga bermanfaat untuk kita semua. Silahkan berkomentar jika Anda masih belum mengerti, dan jangan lupa juga untuk menyebutkan letak permasalahannya. Jika ada waktu, maka kami akan menanggapi komentar tersebut. Selamat mencoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

1 comment for "Cara Download Video CocoFun Tanpa Tulisan Watermark"