Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Spam Chat Instagram (Bom DM)

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi bersama dengan saya Mr. F-O'C. Pada kesempatan di malam hari ini, saya akan kembali lagi membuatkan sebuah tutorial lagi untuk kalian semua. Tutorial yang akan saya berikan kali ini adalah cara Spam Chat Akun Instagram Orang Lain, kalian bisa sebut tutorial ini sebagai spam dm ig.

Mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai tutorial spam chat instagram ini, ya wajar saja karena belum ada juga yang share tutorial seperti ini. Karena belum banyak yang tahu tutorialnya, disini saya akan memberitahukan tutorialnya untuk kalian semua. Jika kalian memang benar-benar tertarik ingin mencoba tutorial dari saya ini, silahkan langsung simak saja tutorialnya di bawah ini ya sobat.


Cara Kirim Spam Chat Instagram

Sebelum kita masuk ketutorialnya, silahkan download dulu aplikasi yang saya berikan di bawah ini.

Labalabi For Instagram: [Comot Gan]

Aplikasi di atas merupakan sebuah aplikasi khusus untuk melakukan kegiatan spam chat instagram, silahkan diambil dulu aplikasinya jika belum punya. Jika aplikasi diatas tersebut sudah kalian ambil, sekarang barulah kita bisa masuk ke tutorialnya. Berikut ini adalah Cara Spam Chat Instagram:

1. Langkah pertama silahkan install aplikasi Labalabi For Instagram yang sudah saya berikan diatas, jika sudah tutup saja dan jangan dulu di buka aplikasinya.

2. Silahkan cari aplikasi yang sudah kamu install tadi, kemudian langsung di buka saja jika aplikasinya sudah ketemu.

3. Pada saat kamu membuka aplikasinya, secara otomatis kamu akan diarahkan ke Aksesbilitas Settings. Nah silahkan cari bacaan Labalabi For Instagram, dan silahkan ketuk aktifkan.

4. Kemudian silahkan kembali ke aplikasinya, jika muncul sebuah pemberitahuan Pop Up, silahkan kamu pilih sata Ok atau Accpect untuk menginzinkan penggunaan aplikasi ini. Owh iya, silahkan enablekan semuanya jika masih ada yang Off.

5. Jika sudah selesai mengatur atau meng-setting aplikasinya, silahkan langsung buka aplikasi instagram dan login dengan menggunakan akun instagram kamu.

6. Setelah itu silahkan cari target kamu, jika sudah ketemu silahkan ketuk aplikasi labalabi for instagramnya. Aplikasinya terletak melayang di layar Android kamu, kurang lebih seperti gambar di bawah ini tampilannya.

7. Jika sudah, silahkan klik centang pemberitahuan pop up yang terletak di bawah layar android kamu. Kemudian tinggal masukkan Enter Text dengan kata yang kamu inginkan, dan jangan lupa juga untuk mengatur jumlah pengiriman spam yang diinginkan.

8. Jika semuanya sudah kamu isi dengan benar, silahkan langsung kirim saja spamnya dengan mengetuk tombol Send.

Jadi itu tadi adalah Cara Spam Chat Instagram, saya harap kalian semua suka dengan tutorial ini. Jika tutorial ini bermanfaat bagi kamu, silahkan share tutorial ini ke sahabat terdekatmu juga yah. Selamat mencoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

Post a Comment for "Cara Spam Chat Instagram (Bom DM)"