Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi Bagi Buku Sakti Hacker Full Halaman

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi dengan saya sendiri. Sudah begitu lama saya tidak melakukan update pada blog ini, wajar saja karena saya juga memiliki kesibukan lain yang harus di kerjakan. Tapi tidak usah takut! Karena blog ini akan terus update selama-lamanya. Masih ada penulis lain selain saya yang ada di blog ini, jadi tidak usah takut.

Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan memberikan sebuah Tutorial dulu yah sobat. Tapi, kali ini saya akan memberikan kalian semua sebuah hadiah yang bernama Buku Sakti Hacker. Sebelumnya, saya sudah pernah membagikan buku ini secara geratis di blog ini. Tapi, yang saya bagikan kali itu hanya berjumlah 75 Halaman.

Sebagai gantinya, saya akan memberikan Buku Sakti Hacker yang memiliki halaman penuh (Full Halaman) untuk para pengunjung setia blog ini. Sekalian juga saya bagikan buku ini untuk para subscriber setia channel YouTube kami. Kemarin saya juga sudah janji ingin memberikan buku ini.

Setahu saya, buku ini sudah sangat jarang di jual. Mungkin ini dikarenakan usia bukunya yang sudah sangat lama, bukan berarti tidak laku ya sobat. Dimasanya, buku ini sukses menarik banyak perhatian para pencinta hacking di tanah air. Kenapa? Ya karena bukunya itu sangat bagus.

Jauh sebelum saya mengenal dunia hacking seperti sekarang, dulunya saya juga sangat sering mempelajari sebuah hal atau ilmu hacking baru yang terdapat pada buku ini. Nah, sekarang adalah giliran kalian yang harus mempelajari ilmu-ilmu baru yang ada di buku ini. Saya bagikan buku sakti hacker ini dalam bentuk PDF ya, bisa di buka di komputer dan juga Android.

Buku Sakti Hacker

Title: Buku Sakti Hacker
Penulis: Efvy Zam
Penyunting: Sudarma S.
Desain Cover: Budi Setiawan
Diterbitkan Oleh: MediaKita
Date Released: 2011
Format File: FDF
Size: -

Dibawah ini, saya sudah menyediakan versi full dan setengahnya. Bagi kalian yang memang benar-benar ingin memiliki buku ini, kalian bisa comot bukunya dengan menggunakan link yang tertera dibawah ini.



Untuk versi Full, itu adalah hasil salinannya. Kenapa? Karena hanya itu sajalah yang bisa saya share kepada kalian. Walaupun hanya versi salinan, tapikan masih bisa dibaca sejara jelas dan tidak burem.

Saya kira cukup sampai disini dulu artikel dari saya, semoga kalian suka dengan artikel yang sederhana sari saya ini. Jangan lupa untuk share artikel ini keyang lainnya juga yah, dan jangan lupa juga untuk berkomentar. Selamat membaca!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

28 comments for "Bagi Bagi Buku Sakti Hacker Full Halaman"

  1. Bro itu link nya kena suspen bro

    ReplyDelete
  2. Yang full halaman kok gak bisa ya bang?

    ReplyDelete
  3. Ribet downloadnya, jdi ngeri gw

    ReplyDelete
  4. Itu yg kalimat di paragraf terakhir ada yg salah. Sari=Dari, kayang(tadi aku bacanya kenyang hehe)= ke yang, biar agak jls hehehe, mksh

    ReplyDelete
  5. Kenapa x boleh nk downliad buku sakti hacking yang full page?

    ReplyDelete
  6. UNTUK CARA MENDO2NLOADNYA SI MUDAH CUMA HARUS NUNGGU WAKTU 15 DETIK BARU LINKNYA MHCUL DAN TERUS KLIK "GO TO PAGE" DI SITUS PALING BAWAH...NANTI TU BAKALAN DI ARAHIN KE LAMAN GD....DI SANA BARU ADA BUKUNYA YG V.77 HALAMAN...AGAK SEDIKIT RUMIT SI😅

    ReplyDelete
  7. Yg full g bsa di download bang

    ReplyDelete
  8. Nga jadi bang malah masuk halaman yang lain bang

    ReplyDelete
  9. Kalau mau jadi hacker sejati kita harus trus belajar dan sabar jangan putus asa

    ReplyDelete
  10. bang linknya mati nih, file nya udah gak ada

    ReplyDelete
  11. Dimana melihat hasil download nya itu... Di cari cari kok ga ada... Masuk nya kemana ya.?

    ReplyDelete
  12. Bang...
    Ini nggx ada virusnya kan?

    ReplyDelete
  13. Bang... File nya udah rusak.mohon di perbaiki.. mau download GK bisa2

    ReplyDelete
  14. Oh ya min pengen tanya, kan ini blognya terdapat tutor hacking tetapi kenapa bisa diterima menjadi publisher? Blog saya saja yang tidak ada konten tutor hacking, cracking dll. Sering ditolak menjadi publisher.

    ReplyDelete
  15. Bro link nya gk bisa di perbaiki lagi ya bro ^__^

    ReplyDelete
  16. Bisa brow gmpang gua baru aj download mksh bang #stay healty

    ReplyDelete
  17. gimana mau jadi hacker kalian kalok download aja masih bingung.
    trimakasih udah di download semua bang,,,

    ReplyDelete