Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kirim SMS Geratis Tanpa Pulsa All Operator

Assalamualaikum Wr.Wb semuanya, kembali lagi bersama dengan saya di blog yang sangat sederhana ini. Pada kesempatan di malam hari ini, Mr. F-O'C akan kembali lagi membuatkan sebuah tutorial menarik untuk sobat semua. Terkadang untuk mengirim satu buah pesan saja, kita harus mempunyai jumlah pulsa yang cukup terlebih dahulu. Kalau punlsanya tidak cukup, ya pesannya tidak akan berhasil terkirim. Ini yang membuat saya tertarik untuk membuatkan tutorialnya kepada kalian semua, agar kalian semua bisa lebih berhemat ketika mengirim pesan ke nomor tujan.

Saya adalah orang yang kurang tahu untuk berbasa-basi, kita langsung saja ke tutorialnya. Silahkan langsung simak saja tutorial yang saya tuliskan berikut ini.

Cara SMS Geratis Kesemua Operator


Sebelum kita masuk ke tutorialnya, silahkan kalian download dulu aplikasi Android yang tertera di bawah ini.

Smsin: Comot Gan

Jika aplikasi di atas sudah selesai kamu download, barulah kita bisa masuk ke tutorialnya. Baiklah, berikut ini adalah cara sms geratis kesemua operator:

1. Pertama silahkan install terlebih dahulu aplikasinya, kemudian langsung di buka saja jika peroses install selesai.

2. Jika kalian di suruh untuk login, silahkan login saja dengan menggunakan akun google kalian masing-masing.

3. Setelah itu akan terlihat 3 kotak kosong yang harus kalian isi dengan benar. Silahkan kalian isi saja kotak pertama dengan nomor tujuan, kotak kedua silahkan isi dengan nama kamu, dan kotak yang terakhir silahkan masukkan isi pesan kalian.

4. Jika ketiga kotak tersebut sudah kalian isi semuanya, sekarang tinggal kirim saja. Caranya silahkan ketuk icon yang mirip seperti gambar anak panah, biasanya terletak di atas.

Selanjutnya kalian tinggal tunggu saja pesan tersebut berhasil di kirim ke nomer tujuan kalian, jika gagal silahkan ulangi saja.

Jadi itulah tutorial yang bisa saya berikan untuk kalian semua, saya harap kalian semua suka dengan tutorial ini. Nantikan terus tutorial selanjutnya yang akan kami tuliskan di blog ini, dan jangan lupa juga untuk share tutorial ini ke yang lainnya. Selamat memcoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

Post a Comment for "Cara Kirim SMS Geratis Tanpa Pulsa All Operator"