Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Spam WhatsApp Via Termux

WhatsApp adalah sebuah Aplikasi Android yang biasanya digunakan untuk mengirim dan menerima pesan, atau lebih jelasnya bisa disebut sebagai Aplikasi Chattingan. WhatsApp sering kali di sebutkan secara singkat dengan kata Wa, entah apa itu gunanya ya saya kurang tahu. Ngomong-ngomong soal WhatsApp, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit Tutorial yang berhubungan dengan Wa.

Sama seperti judul pada postingan ini, kali ini akan saya berikan Tutorial Cara Spam WhatsApp di Android. Di Tutorial kali ini, kita akan menggunakan sebuah Aplikasi Terminal Android yang bernama Termux. Buat yang belum mempinyai Aplikasi Termux ini, silahkan langsung di install saja melalui Play Store. Jika Anda sudah memiliki Aplikasi Termux yang saya sebutkan tadi, langsung saja kita masuk menuju ke Tutorialnya.

Cara Spam WhatsApp Lewat Termux


Sebelum itu, silahkan unduh terlebih dahulu kedua File yang saya berikan di bawah ini. Kenapa harus menggunakan File ini? Karena Script Spam Wa ini tidak ada di Github, jadinya saya berikan link downloadnya saja secara langsung. Berikut Filenya:



Jika kedua File diatas sudah selesai di unduh, barulah kita bisa melanjutkan Tutorial ini. Baiklah, berikut ini adalah cara spam wa:

1. Pertama silahkan masuk ke Aplikasi Termux Anda masing-masing, setelah itu silahkan ketikkan clear.

2. Jika sudah silahkan masukkan beberapa kata perintah (Command) di bawah ini ke Termux Anda, berikut ini adalah kata perintahnya:
$ pkg update
$ pkg upgrade
3. Tool Spam WhatsApp ini adalah Tool atau Script yang menggunakan bahasa Python, jadinya Anda harus meng-install python pada Aplikasi Termux Anda. Untuk cara penginstallannya, Anda bisa gunakan kata perintah berikut ini:
$ pkg install python
4. Silahkan masukkan juga kata perintah tambahan berikut ini:
$ pip install requests
5. Setelah itu, silahkan tinggalkan terlebih dahulu Aplikasi Termux Anda. Silahkan masuk ke File Manager, dan cari dimana tempat script yang Anda download Tadi.

6. Jika sudah ke temu, silahkan pindahkan Scriptnya ke luar Folder. Setelah itu, silahkan Anda hapus sebagian nama Scriptnya. Contoh: SpamWa (Sfile Mobi), hapus kata (Sfile Mobi) sekalian dengan tanda kurungnya.

7. Kemudian silahkan Anda Extract Filenya dengan menggunakan Aplikasi Extract Android yang saya berikan di atas. Jika sudah, Anda harus mengarahkan Aplikasi Termux Anda ke File yang di Extract tadi. Untuk itu, silahkan gunakan kata perintah berikut ini:
$ cd /sdcard
$ cd k-bisa-otp
8. Terakhir tinggal kita panggil saja Toolnya dengan menggunakan kata perintah berikut:
$ python kitabis.py
9. Nantinya akan terdapat dua pilihan Tool yang bisa Anda gunakan, yaitu Tool Spam Email dan juga Tool Spam Wa. Karena ini adalah Tutorial spam wa, jadinya kita harus memasukkan kata wa di termuxnya.

10. Setelah selesai memasukkan pilihan, silahkan Anda masukkan nomer wa yang hendak di kirimi spam.

11. Terakhir tinggal masukkan saja jumlah spam, dan klik Enter untuk menjalankan Toolnya. Dengan begitu, maka pesan spam akan masuk ke nomer wa sang korban.

Jadi itulah sedikit cara Spam Wa di Termux, saya harap Anda semua bisa suka dengan Tutorial ini. Tetap nantikan terus Tutorial terbaru lainnya dari kami, dan jangan lupa juga untuk share Tutorial ini kesesama temanmu. Selamat mencoba!
Anonymous Indonesia
Anonymous Indonesia Hanya Seorang Pecandu Internet

1 comment for "Cara Spam WhatsApp Via Termux"

  1. pesan: Proses registrasi Anda belum diselesaikan, atau silakan coba beberapa waktu lagi

    ReplyDelete